Isi Tabungan Artis Top Korea Dibongkar di Depan Umum

Kangnam M.I.B
Sumber :
  • Twitter.com/Kangnam11

VIVA.co.id - Popularitas Kangnam semakin melejit setelah membintangi sejumlah acara variety show. Pria yang terkenal sebagai penyanyi ini juga terkenal irit. Tak heran, banyak yang penasaran dengan jumlah tabungan anggota dari grup M.I.B ini. 

11 Tahun Menikah, Artis Cantik Korea Lahirkan Bayi Perempuan

Mengenai tabungan Kangnam dibahas saat artis ini tampil di Immortal Song. Presenter acara musik tersebut, Shin Dong Yup membahas soal penghasilan Kangnam yang terus meningkat. 

"Mereka bilang uang orang ini di bank 250 kali lebih besar di bulan pertama ia menjadi populer," kata Shin Dong Yup seperti dilansir dari Soompi, Rabu 6 April 2016.

Wajah Cantik Bak Artis Korea, Tubuh Seperti Binaragawan

Kangnam yang disinggung soal pendapatan pribadinya sebagai artis terlihat terkejut. Namun, Shin Dong Yup tak peduli. Ia terus menggoda Kangnam. 

"Tepatnya, tabungannya dari 3.000 Won menjadi 870 ribu Won dalam sebulan," ungkapnya. Artis yang hadir dan juga penonton ikut tertawa. Mereka penasaran dan bertanya apakah benar saat itu di tabungannya hanya memiliki 3.000 Won. 

Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea

Mendengar pertanyaan penonton Kangnam hanya tertawa. Saat ini, Kangnam akan segera membintangi variety show, Law of the Jungle

Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

A ditangkap dengan tuduhan pemerasan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016