Indra Bekti Terganggu Berita-berita Isu Pelecehan

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Indra Bekti mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia dengan ditemani istrinya, Aldilla Jelita dan kuasa hukumnya, Nanda Persada. Mereka melapor perihal berita-berita isu pelecehan yang selama ini dirasa memojokkan Indra.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Dia memang merasakan dampak yang luar biasa karena kabar tersebut. "Luar biasa impact-nya, buat keluarga kami, pekerjaan, citra," ucap Indra saat ditemui di Gedung KPI Pusat, Jakarta, Rabu 3 Februari 2016.

Dia mengaku ada satu pekerjaan yang batal karena pemberitaan akhir-akhir ini. Namun ia khawatir ke depannya akan terus dirugikan jika masalah ini tidak diselesaikan.

Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti

"Tak baik itu digulirkan di media, banyak anak yang nonton, cari tahu, kan enggak baik," ucap Nanda Persada.

Sejauh ini pihak KPI baru menerima laporan Indra. Mereka belum mengambil tindakan lebih jauh. Ada tujuh stasiun televisi yang kini diperhatikan karena laporan tersebut.

Cerita Baru Reza Pahlevi Soal Perilaku Asusila Indra Bekti

"Ada beberapa media. Hari ini belum ambil keputusan. Karena masih baru terima laporan dari Mas Indra dan pengacaranya. Kan baru diduga, jadi karena Mas Indra dan keluarga berpotensi untuk dirugikan," kata Agatha Lily, komisioner KPI Pusat. (ren)


MD, korban Saipul Jamil

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Mereka mendapat respons positif dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016