Ruben Onsu Sedih Lihat Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI
- Sebagai sahabat, Ruben Onsu mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa keluarga presenter Indra Bekti dan Adilla Jelita. Ruben sedih dengan apa yang dirasakan Bekti--- sapaan akrab Indra Bekti.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

"Gue
ketika mendengar kejadian itu
Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti
gue sangat amat sedih dengan rumah tangga mereka (Indra dan Adilla)," kata Ruben saat ditemui usai mengisi program Pesbukers di ANTV, Kamis, 4 Februari 2016.


Saking sayang dan peduli dengan Bekti, Ruben dan istri, Sarwendah pun langsung menyambangi kediaman kedua pasangan itu yang juga tetangga mereka.


"Gue
peluk Dilla (istri Bekti), karena dari dia pacaran, nikah, istrinya lahiran, itu ada
gue
di sebelah. Duh
gue
jadi sedih. Jadi enggak kebayang jadi dia (Bekti dan keluarga). Saya berdua sama Wendah. Kami bertukar pikiran sedikit sama dia," ucap Ruben seraya meneteskan air mata.


Ruben yang sejak awal sudah menganggap Bekti sebagai kakak dan keluarganya itu terus mendukung Bekti.


"Dia tuh udah kayak kakak sendiri. Buat
gue
, ini badai rumah tangga yang menurut
gue
bukan badai besar. Tapi saya lebih menyayangkan orang-orang yang menghalalkan segalanya. Kalau ada dendam, ngomong baik-baik. Indra Bekti bukan orang yang menyeramkan," ucapnya.


Ayah dari Thalia Putri Onsu itu pun berharap semoga kasus yang menyudutkan Bekti cepat diselesaikan tanpa harus melibatkan pihak lainnya.


"Mudah-mudahan ini tidak ada lagi kejadian seperti ini yang mencoba mencari keuntungan dari orang lain. Kalau mau mengangkat derajat sendiri, jangan dengan menjatuhkan derajat orang lain," harapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya