Gigih Arsanofa Simpan Video Bersama Indra Bekti

Sumber :
  • Instagram Lalu Gigih Arsanova

VIVA.co.id - Melalui Gading Satria Nainggolan kuasa hukumnya, Lalu Gigih Arsanofa melaporkan permasalahannya dengan Indra Bekti ke Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 3 Februari 2016. Pihaknya juga pernah berujar menyimpan beberapa bukti selain rekaman yang berisikan percakapan dua orang pria dan diduga Gigih dan Bekti.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Menurut Gading, kliennya menyimpan rekaman berupa video. Rekaman itu terjadi secara tidak sengaja. Dalam rekaman terdengar suara pria yang diklaim pihaknya merupakan suara Bekti.

"Ada video, bukan video adegan tapi soal pernah bertemu. Hp klien saya jatuh, dikira rusak. Coba selfie, tes kamera, tes video bisa apa enggak. Terekam, jadi enggak sengaja, ada suara IB," kata Gading.

Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti

Selain bukti tersebut, pihaknya juga telah mencetak percakapan melalui aplikasi chatting, antara lain Line dan Whatsapp. Maka Gading menympulkan, mustahil bagi Bekti tak mengenal sosok Gigih.

"Maka bohong kalau IB bilang tidak mengenal," ucap Gading.

Cerita Baru Reza Pahlevi Soal Perilaku Asusila Indra Bekti

Di lain pihak, Bekti coba mengadukan masalah ini ke KPI. Ia juga telah melaporkan Gigih atas dugaan pencemaran nama baik. Dari kasus mereka berdua juga muncul lagi satu nama, Reza Pahlevi, yang melaporkan dan mengaku pernah mendapatkan tindakan pelecehan seksual dari Bekti.

 
MD, korban Saipul Jamil

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Mereka mendapat respons positif dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016