Ini Tandanya Pasangan Masih Menyukai Mantan

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Ketika berada dalam suatu hubungan dan pasangan Anda masih belum melupakan mantannya, Anda tidak boleh membiarkan ia merajuk atas hubungan masa lalunya, ketika ia berhubungan dengan Anda. Ini berarti bahwa ia masih menyukai mantannya.

Pacaran Itu Jauh Lebih Rumit Dibanding Menikah
Hal ini dapat membuat Anda tidak nyaman ketika ia membawa Anda ke tempat di mana ia juga membawa mantannya dan membicarakan mantannya, meskipun secara tidak sadar.
 
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Mungkin ada hari-hari di mana tiba-tiba ia membicarakan tentang mantannya dan membandingkannya dengan Anda. Ya, ini adalah hari di mana Anda tidak mau mengalaminya. 
 
Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Tidak diragukan lagi, Anda pasti ingin putus hubungan darinya. Tapi, jika Anda bersedia untuk memperjuangkan hubungan, dan ingin ia melupakan masa lalunya, Anda pasti bisa mengusahakannya. Semua tergantung Anda!
 
Berikut tanda-tanda pasangan masih menyukai mantan, seperti dilansir laman Boldsky.
 
Mencek mantan di internet
 
Ia mungkin menyukai pekerjaan baru sang mantan atau posting pesta terbarunya. Ini sangat sehat. Namun, jika ia melebihi dari hal ini dan menyukai foto lamanya pada jam 3 pagi, ini tandanya ia masih rindu kepada mantannya. 
 
Masih pesan catatan mesra
 
Pesan mesra yang mereka bagi ketika masih berhubungan masih disimpan di loker. Ia masih tidak berani untuk membuangnya, hal ini berarti ia masih mengharapkan sang mantan dalam hidupnya. Hal ini perlu Anda perhatikan baik-baik.
 
Mantan adalah sahabat barunya
 
Ketika hubungan ia dengan sang mantan berakhir, membuat hubungan percintaan menjadi sahabat adalah hal konyol yang mereka lakukan. Hal ini berarti mereka tidak siap untuk saling melepaskan. Pria biasanya tidak bisa melepas mantannya begitu saja. Jadi, mereka akan berpegang pada hubungan ini dengan cara apa pun. 
 
Berpikir komparatif
 
Sadar atau tidak sadar ia akhirnya membandingkan Anda dengan mantannya di setiap waktu. Hal ini tentunya menjengkelkan. Ini juga menunjukkan bahwa ia masih menyimpan sesuatu dalam pikirannya.
 
Masih minta bantuan
 
Bahkan, setelah perpisahan yang buruk, ia masih mendukung mantannya. Ketika sang mantan mengambil keuntungan darinya, ia tetap saja tidak menolak. Ketika Anda melawan mantannya dengan kata-kata, hal ini bisa membuat dunia Anda menjadi terbalik, jadi hati-hati.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya