Super Family 100 Hadir Setiap Hari di ANTV

Super Family 100
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Super Family 100, game show terbaru di ANTV kini hadir setiap hari di layar kaca Anda. Setelah sebelumnya mengisi slot akhir pekan, mulai tanggal 8 Februari 2016 tayang setiap senin sampai dengan jumat pukul 19.00 – 20.00 WIB serta Sabtu dan Minggu pukul 18.00 – 19.30 WIB.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

Game show yang dipandu oleh Eko Patrio ini masih tetap mempertahankan konsep awalnya, dengan menghadirkan selebritas dan keluarga selebritas sebagai peserta.

Menurut General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, penambahan waktu tayang Super Family 100 menjadi setiap hari agar masyarakat dapat menikmati tayangan yang beragam dan leboh berwarna.

“Kami menayangkan Super Family 100 menjadi setiap hari agar pemirsa ANTV dapat menikmati setiap genre di slot prime time, dimulai dari tayangan komedi yaitu Pesbukers, lalu tayangan kuis Super Family 100 dan dilanjutkan ke serial–serial ANTV. Episode perdana Super Family 100 juga mendapat respons yang cukup memuaskan dengan rating 2,3 dan share 11,2,” ucap Kelly melalui rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 11 Februari 2016.

Super Family 100 hadir dalam lima babak dengan jumlah masing-masing lima eserta dalam satu tim. Babak pertama yaitu Poin Populer, babak kedua yaitu Poin Tunggal, babak ketiga yaitu Poin Ganda, babak keempat yaitu Poin Final dan babak terakhir yaitu Super Bonus.

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali

Super Family 100 yang memperebutkan total hadiah 100 juta rupiah ini memiliki konten terbaru yaitu ‘Backstage’, dimana kapten dari tim yang menang bisa mengirimkan satu orang tim lawan ke backstage agar tidak dapat berpartisipasi di babak selanjutnya. Selain itu, para pemain juga dapat mulai melakukan tukar pemain antara pemain yang berada di set dengan pemain di backstage, dengan konsekuensi pemotongan poin sejumlah 20 poin.

Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016