Risty Tagor Kecewa Sidang Cerainya Lagi-lagi Ditunda

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Kecelakaan yang menimpa Stuart Collin tidak sampai meluluhkan hati istrinya, Risty Tagor. Ia justru geram ketika mendengar kabar Stuart kecelakaan dan tak bisa hadir di persidangan cerai mereka hari ini, Kamis, 11 Februari 2016.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

"Sangat kecewa ya," kata Risty saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia bahan menilai Stuart memperlambat proses perceraian mereka.

Gara-gara kecelakaan yang dialami Stuart, sidang cerai harus ditunda satu pekan ke depan. Jika hal ini terjadi, Risty menilai, seharusnya Stuart menyerahkan semua kepada kuasa hukumnya, sama seperti yang pernah dia lakukan sebelumnya.

"Waktu aku bawa barang bukti semua sudah aku siapkan ke Mba Ina. Mba Ina juga minta ke aku semua barang bukti dan saksi nya diminta sama dia untuk disiapkan," kata Risty.

Risty meminta Stuart jangan lagi menunda perceraian. Karena menurutnya, bukti tambahan yang akan diserahkan pihak Stuart bisa disampaikan melalui kuasa hukumnya.

"Kayak aku enggak bisa datang, tapi saksi dari aku didampingi sama pengacara atau kuasa hukum karena memang aku tidak bisa datang. Kalau niatnya baik ya seharusnya cepat diselesaikan," kata Risty.

Karena hal ini, Risty tak mau, pekan depan, sidang kembali ditunda. Meski Stuart pekan depan tak bisa hadir, ia ingin sidang tetap dilanjutkan.

"Nah kan ditunda satu minggu untuk bukti yang ingin disampaikan dari pihak tergugat. Yaudah kita ikuti dengan catatan apabila minggu depan Stuart tidak datang maka lanjutkan ke berita acara selanjutnya," kata Uus Mulyaharja, salah satu pengacara Risty. (ren)

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak
Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016