Foto 'Nakal' Mantan Selingkuhan Jackie Chan jadi Sorotan

Elaine Ng bersama putrinya Etta (tengah)
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Mantan selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng, membuat ulah nakal. Lewat akun Instagram miliknya, ia memajang foto yang membuat para Netizen bertanya-tanya.

Ya, aktris Hong Kong dan mantan Miss Asia berusia 43 tahun ini, tampak berpose mengangkat alis bersama putrinya--Etta yang masih berusia 17 tahun.

Foto itu pun jadi sorotan, karena menampilkan gambar yang tak biasa. Di foto itu, terlihat kejahilan sang ibu. Elaine terlihat memasukkan sebatang rokok di mulut Etta dan keduanya terlihat tertawa.

"Ibu saya memberikan pengaruh yang baik," tulis Etta dalam keterangannya.

Teman-teman Etta juga Netizen langsung bereaksi. Mereka mengaku terkejut dengan foto tersebut dan berkomentar,  "OMG!"
Melihat komentar itu, Etta menanggapi, "Aku tahu."

Netizens mengatakan mereka tidak bisa mengerti apa yang dipikirkan Elaine sampai-sampai menampilkan foto kontroversial itu di akun miliknya.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah dia hanya bercanda atau dia benar-benar mulai membiarkan putrinya untuk merokok.

Dilansir laman Toggle, sebelumnya, pasangan ibu dan anak ini sempat melalui masa sulit. Etta sempat mencari bantuan untuk membantu ibunya berhenti dari kecanduan alkohol. Elaine pun sempat dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan anak Maret lalu. Namun, mereka akhirnya berdamai pada bulan Juli dan Elaine berjanji untuk berhenti minum alkohol. Tapi bulan lalu, Elaine  terlihat kembali tengah  membeli alkohol di sebuah toko sendirian.

Misteri 'Luka' di Tangan Selingkuhan Jackie Chan

Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji

Ia kepergok membeli minuman beralkohol.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016