Deretan Gaun Terburuk di BAFTA Awards

Laura Haddock di BAFTA Awards 2016
Sumber :

VIVA.co.id - Karpet merah British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards ke-69 di Royal Opera House di Covent Garden menjadi perhatian dan ajang pamer busana. Banyak aktor dan aktris datang dengan pakaian dari perancang ternama dunia, dengan harapan terlihat menawan di malam tersebut.

Beberapa mata tertuju kepada bintang film terbesar di dunia, seperti Cate Blanchett, Kate Winslet dan Alicia Vikander. Sayangnya, beberapa busana gagal tampil spektakuler, di antaranya yang dikenakan Bel Powley, Laura Haddock dan Rebel Wilson.

Dikutip dari Daily Mail, Bel Powley mengenakan pakaian berwarna pelangi dari Gucci. Busana bintang Diary of A Teenage Girl berusia 23 tahun tersebut berwarna disko kontras dengan penampilan kebanyakan bintang yang hadir malam itu.

Penata busana Glazin menilai bahwa pilihan Powley tidak cocok untuk di karpet merah. Begitu juga pilihan busana model Dree Hemingway. Busana oranye dengan motif bunga besar dianggap sangat berlebihan dan sangat bentrok dengan warna karpet merah.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Dree Hemingway

Cucu novelis Ernest Hemingway tersebut menggenakan gaun panjang dari leher hingga menyapu lantai dengan renda di leher hingga lengan dan kakinya. Sementara Laura Haddock dan Cate Blanchett menggenakan busana dengan tema bulu warna hitam karya Powers. Kedua aktris memilih rok panjang untuk gaun mereka.

Namun Blanchett mengenakan busana bulu yang indah, dengan atasan penuh motif bunga dan rok panjang menyapu lantai karya Alexander McQueen. Sementara Haddock memilih gaun serba hitam, dengan atasan tipis.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Untuk riasan, dia memilih lipstik merah dan menggenakan sepasang anting-anting berlian. Bahkan kuku dan alas kaki yang dikenakan juga berwarna senada.

Sementara Rebel wilson memakai rok pensil selutut warna hitam, yang tak layak untuk ajang karpet merah, karena punggung gaunnya menyapu lantai, sedangkan bagian depan hanya sebatas lutut.

Rubel Wilsom

Desainer Eropa Ramaikan Muslim Fashion Festival Indonesia
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016