London Fashion Week

Dian Pelangi Siap Tampilkan Koleksi Sederhana di Inggris

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Desainer Dian Pelangi Diisukan Cerai, Ini Kata Ibundanya
- Desainer Dian Pelangi tidak lama akan menampilkan koleksi apiknya di ajang London Fashion Week. Dia akan berkolaborasi dengan dua desainer asal Inggris, yaitu Odette Steele dan Nelly Rose Stewart.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Desainer 25 tahun tersebut berkesempatan menampilkan koleksinya pada Sabtu, 20 Februari 2015 di Freemason's Hall, London, Inggris. Dian mengaku memiliki misi pada ajang London Fashion Week 2016, seperti menunjukkan eksistensi busana modest wear pada tingkat internasional.
Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma


"Lewat partisipasi ini, saya ingin menampilkan image Islam yang bersahabat melalui
modest fashion
(fesyen sederhana). Selain itu. saya juga ingin membuktikan bahwa wanita Indonesia juga bisa mendunia," ujar Dian saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 15 Februari 2016.


Lebih lanjut dia menambahkan akan menampilkan 24 koleksi, di mana dari masing-masing tampilan koleksinya menggunakan bahan, motif, dan model beragam.


"Untuk koleksi yang akan ditampilkan di London Fashion Week ada 24 looks. Perpaduan bahannya macem-macem seperti sifon, tenun dan Thai
silk
dan semua bahan 100 persen dari Indonesia," kata Dian.


Beberapa model yang akan Dian tampilkan, seperti jaket,
outer
, dan
coat.
Namun untuk warnanya sendiri, Dian mengaku sedikit menurunkan jadi lebih gelap, namun tetap menyisipkan ciri khas Dian Pelangi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya