Tips untuk Perbaiki Pernikahan Jadi Romantis Kembali

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Jika Anda berada dalam pernikahan yang tidak ada kehidupan seks, sekarang saatnya Anda harus mengubahnya. Dalam sebuah pernikahan, Anda harus memiliki kontak tubuh dengan pasangan Anda.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Bercinta setidaknya dua kali dalam seminggu adalah penting untuk membantu menghubungkan dan membangun cinta Anda berdua. Jika hubungan Anda tidak memiliki satu hal yang mengikat dua badan bersama, seperti seks, pernikahan Anda bisa menjadi berantakan.
 
Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Sebagai pasangan, disarankan agar berbicara satu sama lain dan mengkomunikasikan perasaan Anda satu sama lain adalah cara terbaik untuk membuat asmara Anda kembali romantis.
 
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Berikut tips perbaiki pernikahan menjadi romantis kembali, seperti dilansir laman Boldsky.
 
Pijat
 
Pijat dapat membuat suasana menjadi rileks bersama pasangan Anda. Pijatan dari kaki, bagian belakang tubuh, dan bahu dapat membuat pasangan menjadi lebih merasa santai.
 
Kontak tubuh
 
Kontak tubuh bersama pasangan sangat penting jika Anda ingin merasakan cinta pada pasangan Anda. Menyentuh, mencium, dan membelai satu sama lain bisa menyalakan api romantis Anda berdua.
 
Seks
 
Jika Anda memiliki keinginan yang ingin dicapai dalam pernikahan seperti seks, itu adalah tugas Anda untuk berbagi dengan pasangan. Ketika Anda gagal untuk berkomunikasi mengenai keinginan ini, hal ini dapat memperburuk asmara Anda berdua.
 
Bicara
 
Komunikasi adalah kunci untuk semua masalah pernikahan. Jangan pernah ragu untuk mengkomunikasikan perasaan Anda satu sama lain. Jadi, bicaralah dengan pasangan Anda agar ia mengetahui perasaan Anda.
 
Mandi bersama
 
Mandi bersama pasangan dapat membantu Anda berdua untuk menghubungkan satu sama lain. Hal ini juga merupakan cara agar pernikahan Anda menjadi romantis kembali. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya