Ulang Tahun ke-29, Raffi Ahmad Kebanjiran Kado

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Di ulang tahunnya ke-29, Raffi Ahmad kebanjiran kado ulang tahun. Segala macam kado dihadiahkan dari istri, keluarga dan para sahabatnya. Raffi pun bersyukur mendapatkan perhatian dari orang-orang tercintanya.

Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun

"Dia (Nagita Slavina) kasih aku tas, Mama Rita dan Caca (adik Gigi) kasih sepatu, dari teman-teman Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Ayu Dewi juga kasih kado," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Rabu 17 Februari 2016.

Berbeda dengan Raffi yang kebanjiran kado, Nagita, yang memiliki tanggal lahir yang sama, justru belum mendapatkan kado dari suami tersayang. Meski begitu presenter Pesbukers itu tengah menyiapkan tiket liburan Eropa bersama keluarga kecilnya.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

"Belum. Nanti aku beliin apa saja yang dia (Nagita) minta di Eropa. Tapi jangan yang mahal ya," ucap Raffi kepada Gigi seraya tersenyum.

Raffi dan Nagita Slavina berulang tahun pada tanggal yang sama, yaitu 17 Febuari, tapi lahir di tahun yang berbeda. Raffi lahir pada tahun 1987 dan Nagita lahir pada 1988.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati
Raffi Ahmad

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja ikut dirasakan oleh para rekan sesama artis, seperti yang malam ini datang kondangan ke acara resepsi mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024