Ivan Gunawan Terkejut soal Kabar Saipul Jamil Ditangkap

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Kabar Saipul Jamil ditangkap polisi karena kasus pelecehan seksual terhadap renaja pria berusia 17 tahun sudah ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Ivan Gunawan, sahabat Saipul Jamil sudah mendengar kabar soal tersebut. 

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

Ia tak langsung percaya. Ivan mencoba mencari informasi tersebut. Ia pun menghubungi sejumlah awak media yang dikenalnya. Ia menanyakan kebenaran soal penangkapan Saipul. Saat bertanya kasus tersebut, suara Ivan sedikit khawatir dan terbata-bata. 

"Itu kasus Saipul benar?," ujar Ivan Gunawan, Kamis 18 Februari 2016. 

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan

Desainer sekaligus artis ini mengaku terkejut dan tidak percaya dengan kabar penangkapan pria yang dikenal dengan sebutan Mr Lebay itu. "Tolong cepat kabari ya," ungkapnya. 

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal membenarkan penangkapan pedangdut berinisial SJ. 

KPK Cecar Saksi soal Persidangan Saipul Jamil Lima Jam

Menurutnya, laporan tersebut masuk ke Polsek Kelapa Gading, Kamis, 18 Februari 2016, sekitar pukul 04.00 WIB.

"Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak. Lokasi kejadiannya di Kelapa Gading," kata Iqbal saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 18 Februari 2016.

Berdasarkan pengakuan korban, kata Iqbal, korban adalah penonton salah satu acara dangdut di televisi. Korban sudah tiga kali bertemu dengan SJ yang merupakan juri acara tersebut, sejak dua minggu lalu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya