HNW: Penting Mengembalikan Jakarta ke Semangat Jayakarta

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa soal penertiban Kalijodo dirinya sepakat pentingnya penegakan hukum. Selain itu ia mengaku sepakat Jakarta dikembalikan ke semangat Jayakarta.

Janji Ahok Bangun Masjid di Kalijodo Dipenuhi Djarot

"Kita sepakat pentingnya Jakarta ini dikembalikan ke semangat Jayakarta, karenanya jangan adalagi lokalisasi tempat tempat kemaksiatan, pelacuran, karena kalau Kalijodo terkait dengan lokalisasinya dibereskan meskinya lokalisasi-lokalisasi ditempat lain jangan dibiarkan. Jangan pula kemudian Ahok tetap mewacanakan penertiban lokalisasi pelacuran," ujarnya, Jumat 19 Februari 2016.

Ia menambahkan, ketika ditertibkan namun disisi lain ia mewacanakan tentang perlunya lokalisasi porstitusi.

Djarot: Kolong Tol Kalijodo Incaran Pendatang Baru Jakarta

"Ini kan ngak nyambung, Kalijodo pelacuranya diberesin, tapi justru beliau mewacanakan tentang perlunya lokalisasi prositusi," jelasnya.

Menurutnya, langkah untuk menyelesaikan lokalisasi prostitusi di Kalijodo harus dengan menghilangkan wacana lokalisasi protitusi ditempat manapun di Jakarta.

Kunjungi Kalijodo, Djarot Tergoda Main Ayunan

"Termasuk itu di tempat-tempat apakah di hotel, kosan, harusnya pemerintah serius akan hal itu. Supaya ini tidak disebut sebagai politisisasi atau soft compaign menjelang pemilihan 2017. Harusnya tentang Kalijodo inikan dikerjakan tahun-tahun sebelumnya," ujar politisi PKS ini. (rin)

Gubernur DKI Jakarta, Djarot S Hidayat dan Teguh Othenrik di depan tembok Berlin

Pecahan Tembok Berlin Bersemayam di Eks Prostitusi Kalijodo

Tembok Berlin merupakan pemisah antara dua Jerman.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2017