Ivan Gunawan Jadi Panitia Indonesia Fashion Week 2016

Koleksi Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week 2015
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 tidak lama lagi akan segera digelar. Itu artinya, semua pecinta fesyen akan siap-siap menyambut pagelaran tersebut pada 10-13 Maret 2016.

Meski telah banyak berganti kepengurusan soal keanggotan dari APPMI selaku penyelenggara IFW, hal ini tak menyurutkan desainer kenamaan Ivan Gunawan untuk terlibat di IFW. Igun, sapaan akrabnya kini ikut sibuk mencoba jadi salah satu panitia IFW.

Igun yang awalnya hanya terlibat di IFW sebagai penyewa slot untuk koleksinya, kini langsung menjajal kesibukan sebagai show director Indonesia Fashion Week 2016. Bagi Igun ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi panitia dan dia akan berusaha sebaik mungkin demi suksesnya acara.

"Iya ini tahun dan kali pertama saya jadi panitia IFW. Pada tahun yang lalu-lalu saya hanya beli slot," ujar Ivan Gunawan saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 19 Februari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa menjadi panitia memang terkesan membuang waktu. Meski begitu, ia juga tetap menjalaninya dengan fokus dan maksimal.

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

(mus)

Fashion Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Ada beberapa jenis yang tidak pantas dikenakan oleh pria.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016