Inovasi Burberry di London Fashion Week Diikuti Desainer Top

J.JS Lee di London Fashion Week
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Perhelatan London Fashion Week telah berlangsung Kamis, 18 Februari 2016. Beberapa rumah mode dan para desainer kenamaan ikut serta dalam ajang tersebut.

Seperti dilansir dari Guardian, J.JS Lee yang membawa koleksi terbaru, celana denim yang terlihat compang-camping dan atasan blouse berjumbai. Namun ada tren terbaru pada gelaran London Fashion Week kali ini, yaitu insta gratifikasi, yakni membeli langsung pakaian yang dipamerkan di panggung catwalk.

Acara dua tahunan ini berubah, ketika Burberry mengampanyekan, 'melihat sekarang dan membeli sekarang' koleksi mereka. Sebab biasanya koleksi terbaru dari Burberry baru tersedia enam bulan mendatang di toko-toko setelah pameran busana.

Menyusul pengumuman itu, desainer lainnya termasuk Paul Smith dan Michael Kors mengatakan, mereka akan membuat cara serupa. Kendati sebagai pelopor kampanye, Burberry ingin mengklaim inovasi tersebut miliknya.

"Berita terbaru bahwa Burberry bersinar dengan memimpin ide ini. Kami sangat bangga ini dimulai di London," ujar Natalie Massenet, Ketua British Fashion Council (BFC).

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

(mus)

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016