ANTV Datangkan Bintang Serial Veera ke Indonesia

para bintang Veera
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id - Sukses menghadirkan sederet bintang serial India di tahun 2015 lalu, ANTV kali ini menghadirkan pemeran serial Veera, yaitu Veera (Harshita Ojha) dan Ranvi (Bhavesh Balchandani). Mereka hadir menyapa dalam Jumpa Penggemar di Blu Plaza, Bekasi, 21 Februari 2016.

Menurut Monica Desideria, selaku GM Marcomm ANTV, kehadiran bintang pemeran serial Veera kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air menuju HUT ke-23 ANTV yang akan jatuh pada bulan Maret mendatang. Jumpa penggemar tersebut ditegaskan Monica sebagai bentuk promo tayangan Veera yang masih berlangsung di ANTV.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

"Sebelumnya sebagai penutup akhir tahun 2015, ANTV telah menghadirkan bintang serial Baalveer ke Indonesia dan tampil meramaikan program-program reguler ANTV, seperti Pesbukers dan The New Eat Bulaga Indonesia. Kali ini giliran Veera dan Ranvi akan turut menghibur pemirsa setia ANTV dalam program-program tersebut," ungkap Monica.

Veera dan Ranvi menjadi bintang tamu dalam program Pesbukers 18, 19 dan 22 Februari 2016 dan juga dalam program The New Eat Bulaga Indonesia 19, 22 dan 23 Februari 2016.

(ren)

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali
Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016