Cara Bentuk Alis Sesuai Kepribadian

Jangan lupa asupan air putih, jus atau smooties.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Wanita identik dengan kecantikan, sehingga sangat tepat bila mereka berusaha mendatangi tempat perawatan kecantikan demi tampil sempurna.

Salah satu elemen wajah yang kini menjadi perhatian adalah alis. Anggie Rassly dalam bukunya berjudul Brow It Up menulis, bentuk alis dapat memberi penekanan terhadap kepribadian seseorang.

Karakter, kepribadian dan gaya bisa disesuaikan dengan bentuk alis yang tepat untuk Anda. Kalau Anda seseorang dengan kepribadian yang seru, percaya diri dan terbiasa menjadi pusat perhatian bisa mencoba alis bentuk besar dan gelap.

Sementara bila Anda pendiam dan pemalu dapat memilih alis yang tidak terlihat stand out. Sedangkan bagi si tegas dapat menerapkan bentuk alis yang tebal dan lurus.

Namun, jika Anda pribadi yang ceria dan easy going, alis natural dan lembut bisa menjadi pilihan. Meski begitu, perlu diingat natural di sini bukan berarti alis dibiarkan tampil berantakan apa adanya tapi dapat dibentuk lebih indah.

"Natural bukan berarti pasrah dan no effort. Tampil natural adalah usaha memperbaiki diri dan memperindah penampilan dengan usaha yang tidak berlebihan. Tidak berlebihan tapi tetap usaha," ujarnya.

Ini Aturan Baku Merias Alis Mata Menurut Pakar

(mus)

Tutorial membuat alis mata

Tutorial Membentuk Alis Cantik dan Alami

Anda dapat mencoba beberapa langkah ini dengan mudah.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016