Kontroversi Akhir Kisah Film 'Captain America: Civil War'

Captain America: Civil War
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor akan bergabungnya artis cantik Gwyneth Paltrow dalam film Captain America: Civil War, sebagai Pepper Potts.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
Meski sebelumnya rumor tersebut sering dibantah, akhirnya terbukti kebenarannya, setelah Empire Magazine, seperti dilansir dari Ace Showbiz mengabarkan bahwa artis cantik 43 tahun tersebut, memang benar turut ambil bagian dalam film ini.
 
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Terlepas akhir film yang kontroversial, Sutradara Joe Russo mengumumkan bahwa penggemar bisa mengharapkan dampak yang lebih hebat dibanding film pendahulunya, Captain America: The Winter Soldier.
 
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
"Konsekuensi dari Civil War akan memberi dampak yang lebih besar (dibandingkan The Winter Soldier). Dalam Civil War, kami akan mengubah Marvel Cinematic Universe Psychology, dan ini perubahan yang sangat jelas," tuturnya.
 
Jika Winter Soldier adalah film thriller politik, Civil War adalah tentang thriller psikologi. "Akhir yang dramatis akan menjadi hal yang kontroversi bagi banyak orang," papar Co-director Anthony Russo.
 
Film ini nantinya akan bertabur banyak bintang, mulai dari Chris Evans sebagai pemeran Captain America, dan Robert Downey Jr sebagai Iron Man, juga ada Scarlet Johansson, Sebastian Stan, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, dan Paul Bettany.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya