Kelewat Populer, Aktor Korea Jadi Penyebab Erornya Website

Park Hae Jin
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Ketenaran aktor-aktor dari Negeri Ginseng, memang tidak perlu diperdebatkan. Namun, jika ketenaran mereka sampai membuat website crash (eror), tidak semua selebriti mampu mengalami hal seperti ini.

Sudah 25 Tahun, Ini Situs Website yang Pertama Kali Online
Kejadian tersebut bermula, ketika sebuah website China akan menjual DVD yang berisi tentang cerita di balik layar dari drama, juga kisah lain tentang Yoo Jung, sosok karakter misterius yang diperankan oleh aktor tampan Park Hae Jin dalam drama yang sedang naik daun Cheese in the Trap.
 
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
DVD berjudul "Yoo Jung's Story" Yoo Jung's Untold Story," ini mulai dijual pada 23 Februari 2016, dan telah membuat website penjual DVD tersebut mengalami crash hanya dalam waktu satu hari.
 
Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Dilansir dari Kdramastars, DVD tersebut berisi tentang pembuatan drama, yang memang sengaja dibuat dengan tujuan khusus. Sedangkan bagian lainnya, berisi komentar dari aktor 32 tahun tersebut, pemeran lain, juga kru drama. 
 
Hal serupa sebelumnya juga pernah dialami oleh Chanyeol EXO, yang membuat website salah satu program acara di stasiun televisi Korea, crash. Itu terjadi, karena ulahnya yang mengunggah tulisan di akun Instagram miliknya, meminta para penggemarnya melihat klip sebuah acara berjudul 18 Second. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya