Simak Jadwal Acara Indonesia Fashion Chamber 2016

Para desainer yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber (IFC)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Indonesian Fashion Chamber (IFC) akan menyelenggarakan beberapa acara dalam waktu dekat untuk mencapai impian Indonesia sebagai inspirasi mode dunia. Bahkan, IFC telah memiliki serangkaian kegiatan hingga akhir 2016.

Salah satunya, Muslim Fashion Festival Indonesia pada 25-29 Mei 2016. Acara ini bakal menunjukkan tren busana muslim 2017, pameran busana, seminar, workshop, exhibition yang akan diikuti 400 label dari UKM/IKM, garmen dan 200 desainer busana muslim.

Untuk menguatkan merek dan bisnis bagi para desainer, maka dibuat pameran retail setiap bulan selama setahun, bertajuk Fashion Tuesday Marathon di Cilandak Town Square.

Tidak berhenti di situ, Ramadhan Fashion Weekdays juga akan diadakan pada 27 Juni-17 Juli 2016 di Gandaria City. Berlanjut pada Agustus akan ada Jogja Fashion Week, Lost in Bali dan Women's Week pada Desember tahun ini.

"Kami memiliki program kerja untuk 2016-2017, di mana kami ingin memperkuat fondasi demi kemajuan industri mode secara nasional dan dalam peta internasional. Program kerja yang kami bentuk bertumpu pada strategi penguatan branding dan inovasi," ujar Ali Charisma, selaku National Chairman IFC saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 25 Februari 2016.

Dia menambahkan, program ini tak hanya sekadar membuat acara pameran saja, melainkan juga menjadi proses berkelanjutan. (asp)

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016