Kota New York Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Adra World

Koleksi Busana Terbaru Adra World
Sumber :
  • Official Indonesian Fashion Chamber (IFC)

VIVA.co.id - Merk fesyen Adra World kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Mengusung tema My Kind Of New York, kali ini koleksinya terinspirasi oleh New York City, terutama daerah Manhattan.

Tampil Keren dengan Jaket Ukuran Besar
Ini merupakan koleksi kedua dari desainer muda Hayuning Sumbadra yang spesial dipersembahkan pada acara Indonesian Fashion Chamber (IFC) di Cilandak Town Square, Jakarta. Koleksi ini hadir dalam 20 tampilan, yang terbagi dua yakni 15 untuk wanita dan lima untuk pria. 
 
Desainer Eropa Ramaikan Muslim Fashion Festival Indonesia
"Pada acara trunk show yang diselenggarakan IFC ini lebih menampilkan koleksi dengan siluet dari bangunan dan jembatan di New York. Bisa dikatakan ini merupakan ini koleksi cerita perjalanan saya," ujar Hayuning Sumbadra kepada VIVA.co.id, Jumat 1 April 2016.
 
Cantiknya Kebaya Modern Koleksi Anyar Angela Prisa
Lebih lanjut, ia menambahkan untuk warna lebih menyasar pada warna hitam dan putih. Tidak lepas dari desain baju Adra yang ramai, ia membuat kolase digital yang terdiri dari foto-foto yang ia ambil selama melakukan perjalanan.
 
Kemudian ia menjadikan dua kolase favoritnya sebagai motif kain dengan menggunakan teknik print digital. Siluet gedung-gedung New York tampak jelas diaplikasikan pada bagian leher dan bawahannya. Sedangkan untuk siluet seperti jembatan diaplikasikan dengan kain organdi yang juga bermotif kolase. 
 
Singkatnya, koleksi ini bercerita tentang bagaimana kota ini penuh dengan energi dan perilaku orang yang tinggal di sana yang penuh ambisi dan keinginan. Kemudian, ia merefleksikannya dalam teknik pecah pola yang hidup dalam narasi busana. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya