Cantiknya Kebaya Modern Koleksi Anyar Angela Prisa

Koleksi Anyar AP by Angela Prisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Setelah terjun ke dunia fesyen selama empat tahun, desainer Tanah Air Angela Prisa kini mengeluarkan koleksi terbarunya. Di bawah label AP by Angela Prisa, kini desainer tersebut menghadirkan 12 koleksi yang terbagi menjadi tiga sequence.

Tampil Keren dengan Jaket Ukuran Besar
Sequence pertama terdiri dari kebaya modern, gaun panjang dan gaun mini. Untuk garis rancangan, AP lebih lebih menyasar ke gaya feminisme wanita yang menyukai tampilan berbeda.
 
Kota New York Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Adra World
Tidak tanggung-tanggung, beberapa koleksinya ini pun memberikan keleluasaan dan mengikuti tren masa kini yang sedang berkembang. Untuk materialnya, Angela mengungkap bahwa ia memilih bahan brokat, batu, swarovski, dan rumbai-rumbai.
 
Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA
"Kali ini aku membawakan koleksi yang menyasar pada kebaya modern, cocktail dress dan gaun mini. Semua koleksi ada 12 looks yang memiliki khas-nya masing-masing," ujar Angela saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin malam, 28 Maret 2016.
 
Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa koleksi kebayanya ini terinspirasi dari desainer luar asal Perancis yakni Balmain. Itulah mengapa dirinya menyisipkan beberapa rumbai-rumbai, namun tetap tak menghilangkan esensi orisinil kebaya.
 
Untuk proses pembuatan 12 busana ini, Angela mengaku hanya membutuhkan waktu sekitar satu bulan. Seluruhnya dihargai sekitar Rp5 juta hingga Rp10 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya