Wanita Ini Jadi Karakter Disney dengan Riasan

Saraswati bertransformasi jadi Mulan
Sumber :
  • instagram.com/queenofluna/

VIVA.co.id - Saraswati, seorang make up-artist dari Malaysia menarik perhatian ribuan netizen di Instagram lantaran wanita berhijab ini mengubah dirinya menjadi berbagai karakter populer Disney.

Dengan nama akun di Instagram, Queen of Luna, Saraswati telah berbagi lebih dari 300 foto dengan 42 ribu pengikut.

Dikutip dari Daily Mail, transformasi terbaru Saraswati adalah Ariel dari Little Mermaid. Dia menggunakan keahliannya sebagai seorang seniman dan make-up artist untuk menciptakan karakter dengan rambut merah tersebut.

Sementara itu, untuk mengubahnya menjadi Tinkerbell, dia menggunakan hijab satin warna kuning untuk mewakili rambut peri. Selanjutnya, untuk merayakan Tahun Baru China, Saraswati mengubah dirinya menjadi Mulan, dengan mengaplikasikan lipstik merah cerah dan menciptakan alis tebal hitam melengkung.

Wanita ini mengaku sebagai pecandu komik dan karakter Disney. Tidak hanya karakter perempuan yang ditirunya, tapi juga pria. Baru-baru ini, dia berbagi foto dirinya yang tampak seperti Jafar dari Aladdin. Untuk menjadi karakter antagonis itu, Saraswati menggunakan cat wajah, make-up dan contouring sangat tebal.

Salah satu penampilannya yang paling populer adalah Alice dari Alice in Wonderland. Dia juga meniru penampilan Queen of Hearts dan kucing Cheshire.

Tren Warna Make-up 2017

Untuk tampil seperti karakter Queen of Hearts, dia membentuk bibirnya menyerupai hati, dengan eyeshadow dramatis warna biru, alis tipis dan turban merah.

Saraswati juga mengubah dirinya menjadi Iron Man. Dia hampir tidak dikenali dengan penampilan superhero tersebut.

Seniman ini telah membangun basis penggemar setia sejak dia mulai berbagi transformasi menakjubkannya. Banyak dari mereka terinspirasi oleh interpretasi karakter populer hasil kreasinya, bahkan tidak sedikit dari penggemarnya mengajukan permintaan menirukan karakter lain.

"Saya suka bagaimana Anda menggunakan hijab dan mengabadikannya dalam foto, tidak hanya sekadar ber-make-up. Lanjutkan," tulis salah satu penggemarnya.

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Ini bisa memperlihatkan tata rias pengantin tradisional lebih modern.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016