Lima Gaya Make-up Terinspirasi Keindahan Alam

Presentasi gaya make-up Wardah di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Wanita dan riasan atau make-up memang sulit dipisahkan. Selain dapat mengubah penampilan, make-up juga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Tren make-up yang terus berubah seiring perkembangan zaman dikampanyekan Wardah Cosmetics, dengan mengangkat tema Colordination pada ajang Indonesia Fashion Week 2016, Jumat, 11 Maret 2016 di Jakarta Convention Center.

Melalui tema tersebut, produsen kosmetik itu ingin mengajak setiap perempuan menonjolkan karakter dan kecantikan diri melalui lima gaya make-up yang terinspirasi oleh keindahan alam. Beberapa keindahan alam tersebut, seperti Kepulauan Bangka Belitung dengan tema Glow, Goa Gong Pacitan bertema Stone, Kawah Ijen Banyuwangi bertema Flame, Kawah Putih Ciwidey bertema Sky dan Raja Ampat bertema Flow.

Gaya make-up Glow memperlihatkan keindahan cahaya senja di Kepulauan Bangka Belitung, melalui dominasi warna natural yang disempurnakan dengan sentuhan warna emas pada pipi dan bibir.

Gaya Stone, melalui penerapan warna relief di Goa Gong Pacitan dengan membentuk mata bersturktur bernuansa warna nude. Sementara gaya make-up Flame, dengan membubuhkan dua warna eyeshadow seperti biru, nude dan dua warna eyebrow hitam dan cokelat, ditambah lipstik warna merah muda violet.

Kemudian, untuk make-up dengan tampilan Sky lebih memancarkan elemen udara dan kesan misterius. Make-up tema ini menitikberatkan pada riasan mata yang mampu menampilkan kesan melankolis antara eyeshadow berwarna biru dan eyeliner putih.

Terakhir gaya Flow, yang memperlihatkan keindahan warna air di Raja Ampat. Gaya ini memadukan tiga warna palet eyeshadow, seperti biru, hijau, dan kuning yang disempurnakan dengan maskara.

Tren Warna Make-up 2017
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Ini bisa memperlihatkan tata rias pengantin tradisional lebih modern.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016