Fans Inspirasi Afgan Berkarya

Afgan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA.co.id - Delapan tahun berkarya dengan suara merdunya di dunia musik Tanah Air, penyanyi Afgan Syahreza malam ini menggelar konsernya yang bertajuk Sound of Love. Konser dua jam itu disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

"Saya mau memberi sedikit kejutan. Saya mau mengajak Afganisme karaokean di sini, dan ada dua orang di rumah. Mereka Jesica dan Tirza," ucap Afgan di atas panggung, Jumat, 26 Februari 2016.

Menyanyikan lagu Jodoh Pasti Bertemu sontak membuat seluruh penggemar yang dijuluki Afganisme itu berteriak kencang.

"Afganisme (fans) itu sumber inspirasi, terima kasih sudah datang. Saya enggak mungkin bertahan delapan tahun kalau bukan karena Afganisme yang selalu ada buat saya," katanya.

Daftar Musisi yang Tampil di Java Jazz 2016 Hari Terakhir

Afgan tampil memukau saat membawakan lagu pertama yang berjudul Katakan Tidak. Dia tak sendiri, terlihat penari-penari cantik berada di atas panggung.

Konsep panggung yang bernuansa merah itu terlihat indah dengan tata lampu yang tak biasa. Riuh tepuk tangan pun terdengar jelas dilontarkan oleh para penggemar yang disebut Afganisme.

Lagu kedua berjudul Pesan Cinta langsung dibawakan Afgan dengan apik dan syahdu. Para penggemar pun langsung bernyanyi bersama pria berlesung pipit itu.

Afgan Syahreza (kiri)

Setelah di Bandung, Afgan Siap Gelar Konser di Medan

Konsepnya akan berbeda dengan konser di Bandung.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016