Raih Sukses, Aktor Park Hae Jin Justru Kecewa

Park Hae Jin
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Usai kontroversi penulis asli webtoonnya ramai diberitakan, kini pemeran drama yang diangkat dari webtoon terkenal Cheese in the Trap yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap drama sukses ini.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
"Kekuatan webtoon Cheese in the Trap yang memotivasi saya untuk bergabung dalam drama ini, bahkan tanpa mengetahui siapa yang akan memproduksi atau siapa yang akan membintangi. Namun, sekarang saya tidak bisa percaya siapa pun," kata Park Hae Jin seperti dilansir Kpopherald.
 
Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Aktor tampan 32 tahun ini juga tidak habis pikir, mengapa karakter Yoo Jung yang dia perankan menghilang. "Adegan yang saya lakukan menghilang begitu saja dan Saya tidak tahu kemana arah jalan ceritanya."
 
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Dengan hanya tersisa dua episode, film ratingnya terus meningkat sejak diputar pertama kali pada 4 Januari 2016 ini, banyak yang mengungkapkan kekecewaan atas hilangnya karakter Yoo Jung.
 
Meskipun mungkin akan ada lanjutan dari drama ini, sebuah hal yang sangat jarang terjadi dalam drama Korea, jika tidak dibungkus dengan akhir yang baik, ditambah dengan pernyataan yang keluar dari Park Hae Jin, tidak menutup kemungkinan penggemar akan merasa sangat kecewa dengan akhir kisah drama 16 episode ini. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya