Anggunnya Lady Gaga di Karpet Merah Oscar 2016

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Penyanyi eksentrik Lady Gaga tampil memukau saat menginjakkan kakinya di atas karpet merah di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards 2016. Pelantun lagu Bad Romance tersebut terlihat anggun dalam balutan gaun suit yang dirancang oleh sahabatnya, Brandon Maxwell.

Boyong Oscar, DiCaprio Disambut Hangat Pengguna Twitter

Menariknya, gaun berwarna putih itu dipadu celana combo dengan aksen layering memanjang di bagian sisi kanan dan kirinya. "Busana ini dirancang oleh stylist dan teman terbaik saya yaitu Brandon Maxwell. Ia telah menghabiskan waktu satu minggu untuk membuat lima gaun kustom untuk saya, dan kami memilih satu di antara lima itu kemarin," ujar Gaga dilansir People Style Watch, Senin, 29 Februari 2016.

Gaga juga memilih riasan wajah yang cukup dramatis dan rambut yang sengaja ditata bergelombang. Penyanyi yang masuk nominasi Piala Oscar ke-88 dalam kategori Lagu Asli Terbaik, untuk lagu berjudul Til It Happens to You itu tidak datang sendirian. Ia terlihat menggandeng mesra aktor sekaligus tunangannya, Taylor Kinney.

Film Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala Oscar

Sang tunangan dengan sabar menunggu Gaga melayani permintaan wawancara para awak media yang hadir di Hollywood, California. Setelah masuk ke dalam Dolby Theatre, wanita berusia 29 tahun itu mengatakan, "Saya merasa sangat senang dan luar biasa malam ini."

(mus)
DiCaprio, Nominasi Pria Oscar 2016 Berpenghasilan Tertinggi
Menu jamuan makan malam Oscar 2016

Intip Menu Jamuan Makan Malam Oscar 2016

Mulai dari ketan sampai cokelat dengan bubuk emas yang dapat dimakan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016