Lima Efek Buruk Sering Menonton Drama Korea

Drama Korea
Sumber :
  • The Korea Times

VIVA.co.id - Sebagian pria pasti merasa sebal, saat pasangannya terlalu tergila-gila dengan drama Korea. Bisa jadi cemburu, karena pria-pria dalam drama Korea terlalu tampan dan romantis, atau bisa saja merasa tak diacuhkan pasangan. Dan sebagian lagi justru bisa menikmati drama tersebut bersama pasangannya.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
Untuk yang tidak menyukai drama Korea dan tidak mengerti apa yang menarik dari sebuah drama Korea, hingga banyak wanita tergila-gila. Terlepas dari ceritanya yang membuat banyak orang kecanduan, ternyata ada efek buruk yang bisa timbul, karena melihat drama Korea seperti dilansir Dramafever.
 
Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Dihantui pertanyaan "Bagaimana kalau...?"
 
Empat Drama Perjalanan Melintas Waktu Wajib Tonton
Banyak pertanyaan tidak masuk akal mulai muncul, karena melihat drama Korea. Seperti, bagaimana jika hari ini bertemu dengan belahan jiwaku yang memiliki wajah seperti model, orang paling baik yang pernah ada, namun menyamar bekerja sebagai pekerja paruh waktu. Padahal hal tersebut sama sekali tidak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata.
 
Hubungan menjadi lebih manis
 
Melihat drama Korea akan membuat seseorang bersikap lebih manis dan lucu. Karena banyak kejadian manis dan lucu dalam drama, yang biasanya terjadi antar pasangan. Yang bahkan dalam kehidupan nyata, bisa saja pasangan merasa ilfeel.
 
Makanan menjadi lebih menarik
 
Banyak adegan romantis dalam drama Korea yang melibatkan makanan. Seperti ciuman donat, ciuman roti, bahkan minuman seperti capuccino dengan krim di atasnya bisa menjadi adegan ciuman mesra. Percayalah, tidak ada pria yang suka untuk berlakon seperti itu di dunia nyata.
 
Emosi tak terungkap
 
Tidak ada yang bisa menduga, seorang yang pendiam sekalipun bisa tertawa terpingkal-pingkal, atau beberapa detik kemudian bisa berubah menjadi sangat sedih. Mereka akan sangat ekspresif saat melihat drama.
 
Terlihat seperti zombie
 
Efek ini pasti dialami hampir semua pecinta drama Korea. Riasan seperti apapun seolah tidak mampu menutupi kantung mata yang muncul karena semalaman begadang demi menonton drama satu edisi lengkap.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya