Ini Rencana Stuart Collin Jika Risty Tetap Ngotot Cerai

Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (3/3/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin di pengadilan agama Jakarta Selatan lagi-lagi ditunda.  Penundaan sidang terjadi lantaran adanya perbedaan antara Stuart dan Risty.

Pihak Risty menganggap jika agenda sidang hari  ini sudah memasuki tahap putusan, namun, Stuart menolak, lantaran pihaknya mengaku masih memiliki tujuh alat bukti untuk persidangan kali ini.

"Ada perbedaan agenda dari pihak kami dan Risty. Kalau dari pihak Risty ini menganggap sidang kesimpulan sedangkan Stuart pemberian bukti akhir Stuart," kata Denny Lubis selaku kuasa hukum Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 3 Maret 2016.

Perminta Stuart untuk menunda persidangan dikabulkan majelis hakim. Pihak Stuart juga meminta agar majelis hakim mencermati kembali ketujuh alat buktinya. Stuart juga meminta agar pembacaan kesimpulan dilanjutkan pada sidang selanjutnya.

"Mereka sepakat konklusi lisan pekan depan. Kami keberatan, kan tergugat baru hadir. Ada hak-hak yang jadi persoalan mendasar. Terjadilah skors. Kami sampaikan bukti, hal prasangka terhadap Stu," jelas Denny Lubis.

Sampai sejauh ini Stuart tetap ngotot mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan Risty, namun jika Risty tetap bersikukuh, Stuart meminta agar hak asuh anak diberikan kepadanya.

"Kami siapkan langkah ambil hak asuh anak, dia (Stu) akan punya hak ketemu anak,"  tambahya.

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak
Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016