Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad soal Mobil Mewah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - Raffi Ahmad terkenal sebagai sosok artis pencinta mobil-mobil mewah. Ia memiliki koleksi mobil mewah yang berjejer di parkiran kediamannya.  Sebut saja mobil Alphard, Lamborghini Aventador, Camaro Bumblebee, Hummer H3, dan Range Rover berwarna putih. 

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Akibat koleksi mobil mewahnya, Raffi disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Gelar tersebut sepertinya menjadi beban bagi Raffi.

Terlebih lagi teman-teman selebriti sering menggodanya. Mereka juga sering membongkar rahasia Raffi terkait barang-barang mewah milik artis serba bisa ini.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Oleh karena itu, saat tampil di Pesbukers, Kamis 3 Maret 2016, sebelum diledek rekan-rekan selebriti seperti Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar juga Ruben Onsu, Raffi justru membuat pengakuan yang mengejutkan lebih dahulu. 

Semua itu berawal saat Raffi melihat mobil mewah Nikita Willy. Ia pun bertanya kepada Nikita, mobil itu dibeli secara kredit atau lunas. 

Isu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ditegur Rekan Artis

"Cash dong," kata Nikita. Melihat Ruben yang ingin menggodanya, Raffi langsung bikin pengakuan.  "Beda ya sama gue. Gue leasing, enggak ada yang cash," kata Raffi jujur.

Ia mengaku tak malu-malu mengakui hal tersebut. Ia juga membocorkan artis lainnya. "Artis kan semua kredit," ujarnya tertawa.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016