Solo Karier, Cara Vokalis Band Caffeine Eksis Lagi

Rudy Caffeine
Sumber :
  • Dokumen Pribadi

VIVA.co.id - Namanya pernah populer lewat grup band Caffeine, kini, sang vokalis, Rudy mencoba keberuntungan untuk menjalani proyek solo karier. Lewat single Kunci Hati ia kembali mengembangkan sayap kariernya di dunia musik.

Menyanyikan lagu ini, Rudy pun mengaku makna dari single yang dinyanyikan begitu dalam.

"Buat saya, lagu ini mempunyai arti yang sangat dalam, bahwa saling mencintai itu adalah kunci hati sebuah kebahagian," kata Rudy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, 4 Maret 2016.

Rudy juga mengaku ada yang berbeda dari lagunya kali ini. Ia yakin Kunci Hati bisa langsung melekat karena berbagai cara yang ia masukkan dalam lagu tersebut.

"Menawarkan single pop ringan yang pastinya langsung menempel begitu sekali mendengarnya, Kunci Hati di buka dengan Reffrain suara backing vocal perempuan yang diharapkan memberi kesan manis di single ini," ujarnya.

Awal berkarier di dunia musik pada tahun 2000, lagu yang dinyanyikannya sempat nge-hits lewat tembang Cinta yang Damai. Rudy juga pernah membawakan Setitik Air di tahun 2007 untuk album tribute to Deddy Dores. Kali ini, ia yakin, single barunya bisa mengingngatkan kembali masyarakat pada era kejayaan pop di tahun 90-an.

Mengintip Serunya Konser MLTR di Kutai Kartanegara
Wali band bangun musala

Band Wali Renovasi 100 Musala di Indonesia

Apoy cs turun langsung membangun musala tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016