Cerita Andinia Rilis Single Kedua dan Diwisuda di Australia

Penyanyi remaja, Andinia
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- Nama Andinia mungkin belum setenar Andien atau Raisa yang telah meramaikan industri musik Tanah Air. Namun siapa sangka, penyanyi 19 tahun telah memiliki banyak penggemar di media sosial.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

Namanya mencuat setelah Andinia sukses merilis lagu Kamu dan Abu-abu yang didengarkan oleh penggemarnya di tahun 2014. Kini Andinia ingin membuktikan karier bermusiknya dengan merilis single Sudikah Dirimu.
Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis


"Ini single kedua saya dan banyak penggemar juga yang sebelumnya menanyakan kapan saya rilis lagi," ucap Andinia kepada VIVA.co.id, Jumat 11 Desember 2015.


Andinia pun mengaku bersyukur dengan rilisnya single keduanya ini menjelang diwisuda di Deaken University, Melbourne, Australia. Andinia mengambil jurusan jurnalistik.


"Sesuai target saya bisa diwisuda di penghujung tahun ini dan single keduanya keluar," ucapnya.


Lebih lanjut, Andinia menjelaskan jika lagu tersebut diawali dari curahan hati sahabatnya yang kemudian ia ungkapkan lewat lagu.


"Tentunya lagu ini bisa mewakili teman-teman di luar sana yang merasakan hal yang sama, serta bisa diterima oleh pencinta musik di Indonesia," ucapnya.


Sebelumnya nama Andinia ramai diperbincangkan setelah dirinya menciptakan lagu untuk korban kasus kekerasan, Angeline. Lagu tersebut berjudul Pelangi Untuk Angeline.


Andinia juga menggalang dukungan kepada masyarakat dengan cara mendatangi radio-radio di Bali dan memutar lagu 'Pelangi Untuk Angeline'. Andinia juga berharap agar kasus Angeline tak lagi terulang di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya