Pamer Paha di Dunia Maya, Marshanda Dihujat

Marshanda
Sumber :
  • instagram.com/marshanda99

VIVA.co.id - Marshanda memang jarang terlihat di layar televisi. Tetapi, artis ini sangat eksis di media sosial. Berbagai gerak-gerik artis yang akrab disapa Chaca ini selalu berhasil menjadi sorotan. 

Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik

Termasuk gaya berpakaian Chaca yang dinilai terlalu mengeskpose tubuhnya. Itulah yang terlihat saat pesinetron ini memajang fotonya yang sedang mengenakan atasan panjang yang menjuntai dan berbelahan tinggi di dua sisi. Chaca melengkapi penampilannya dengan celana jins super pendek.

Pakaian tersebut membuat artis ini mengeskspose bagian pahanya. Netizen langsung berceloteh menanggapi gaya berpakaian Chaca yang dinilai terlalu seksi. Bahkan, beberapa di antara netizen menggunakan kata-kata yang kasar.

Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian

"Knp caca yg dari penampilan anggun. Tp skrng paha aja dipamerin demi duit.....???," tulis salah satu netizen. "Kasian banget lht marshanda yg skrg," ujar yang lainnya. "Buka-bukaan terus," kata yang lainnya. "Miris lihatnya," ujar netizen lain. 

Meski demikian, beberapa netizen lain membela mantan artis cilik ini. "Heboh banget sih," kata yang lainnya. "Biasa aja," ujar yang lainnya.

Heboh Foto Marshanda Selfie dengan Ayahnya

(mus)

Marshanda

Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh

Marshanda bermain film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016