Karangan Bunga Ungkapan Duka dari SBY untuk Musisi Ireng

Karangan Bunga dari SBY untuk Alm Ireng Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Dunia musik Tanah Air tengah berduka karena salah satu musisi terbaiknya--Ireng Maulana pergi untuk selama-lamanya karena serangan jantung. Ireng meninggal pada Minggu, 6 Maret 2016 sekitar pukul 00.46 WIB dini hari.

Kini Ireng disemayamkan di Rumah Duka, Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Puluhan karangan bunga pun terlihat jelas berjajar di pelataran.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah karangan bunga dari Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri. Dalam karangan bunganya tertulis ungkapan duka, "Turut Berduka Cita atas meninggalnya Bpk. Ireng Maulana".

Selain karangan bunga dari mantan Presiden Indonesia tersebut, banyak terlihat karangan bunga lainnya dari PT. Warner Musik Indonesia, Helmi Yahya PT. Triwarsana, Badan Ekonomi Kreatif, Jazz Reunion Community, LPP TVRI, dan lain-lain.

Ireng meninggal di usia 71 tahun saat tampil di sebuah panggung musik di FX Senayan Jakarta. Saat manggung, ia sempat mengeluh sakit dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh sejumlan rekan. Namun sayang, dalam perjalanan Ireng justru telah meninggal dunia. Rencananya, jenazah akan dimakamkan Senin, 7 Maret 2016.

SBY Tak Hadiri Pidato Kenegaraan Jokowi
Pidato tahunan Presiden.

Pak Jokowi, Pak SBY, dan Pak Soeharto

Kemerdekaan Indonesia sudah berusia 71 tahun.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2016