Artis Tang Anqi Bakar Diri, Bagaimana Nasibnya Kini?

Tang Anqi menderita luka bakar 80 persen di tubuhnya
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id - Insiden yang diduga membakar sendiri yang melibatkan personel grup idola SNH48, Tang Anqi masih menjadi perbincangan. Akibat insiden tersebut, Tang mengalami luka bakar 80 persen di sekujur tubuhnya.

Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok

Pihak manajeman SNH48 angkat bicara soal kondisi artis asuhannya yang kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Shanghai. 

Melalui akun Weibo milik manajeman SNH48, mereka mengungkapkan upaya penyelamatan terhadap Tang adalah yang utama. Mereka pun menggalang mencari donor darah karena artis cantik Tiongkok itu membutuhkan transfusi darah yang banyak.

Kronologi Insiden Artis Cantik Tiongkok Bakar Diri Sendiri

"Staf juga mulai donor. Begitu juga penggemar yang langsung bergegas mendonorkan darah dan menyumbangka uang," tulis manajeman SNH48 seperti dilansir dari OneHallyu

Peristiwa ini juga sempat memojokkan Tang. Banyak kabar tak sedap terkait insiden tersebut. Pihak manajeman tak akan tinggal diam. 

Insiden Bakar Diri Personel SNH48 Tang Anqi Jadi Misteri

"Banyak rumor palsu soal kecelakan, dengan tujuan menarik perhatian publik. Selain itu, ada juga posting yang menghina dan fitnah anggota SNH48 lainnya," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang terjadi di sebuah kafe di Shanghai, 1 Maret lalu. Polisi agak kesulitan karena tempat duduk yang dipilih Tang dan temannya di kafe itu jauh dari jangkauan CCTV. 

Menurut polisi, Tang mendatangi kafe bersama teman wanita lainnya. Keduanya terlibat pertengkaran. Tang sendiri seperti menyalakan korek api. Tetapi, korek api itu membakar baju dan stoking yang dikenakannya. Ia sempat berteriak dan staf kafe langsung memadamkan api dan membawanya ke rumah sakit. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya