Ini Curahan Hati Stuart Collin Belum Bertemu Anak

Risty Tagor dan Stuart Collin cerai
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Kemelut rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin masih belum usai. Meski sudah pernah dimediasi, sampai saat ini pun keduanya belum menemui titik damai.

Stuart Collin sendiri sangat menyayangkan akibat masalah rumah tangganya yang berlarut-larut, dirinya hingga saat ini belum dapat melihat wajah anak kandungnya.

"Sampai saat ini belum ketemu sama anak, apalagi memang saya sempat enggak bisa komunikasi sama anak dari dia lahir, wong lahiran saja saya baru tahu dua minggu setelah itu kan," kata Stuart di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2016.

Sebagai seorang ayah, keinginan Stuart untuk melihat wajah sang anak tak dapat terbendungkan lagi. Stuart merasa sakit hati oleh sikap Risty Tagor.

"Ya saya sakit hati banget, bapak mana coba yang enggak sakit dipisahkan sama anak," ucapnya.

Meski begitu, Stuart tetap berusaha membujuk keluarga Risty untuk mau  mempertemukan ayah dengan anak semata wayang tersebut.

"Ya saya juga pasti capek kalau ada di posisi Risty, tapi apa dia bisa merasakan, apalagi saya kan punya keluarga besar, mereka juga pengin lihat cucu, harus dipikir dua arah gitu lah," ujar Stuart.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C
Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016