Stuart Collin Mendadak Dibuat Jengkel Risty Tagor

Artis Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Permintaan Stuart Collin untuk bertemu dengan sang anak akhirnya dipenuhi Risty Tagor. Namun sayangnya Risty membuat janji pertemuan itu dengan waktu yang sangat mendadak.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Hal itu membuat Stuart kesal. Pria berdarah Inggris itu kesal lantaran jadwal ketemuan tersebut berbenturan dengan jadwalnya yang lain.

"Ya harusnya bagi waktu yang sama-sama enak dong. Dia kosong saya kosong," ucap Stuart di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 8 Maret 2016.

Stuart mengatakan, jika ingin mengadakan pertemuan sebaiknya ditentukan waktu yang tepat dan tidak merugikan salah satu pihak.

"Jadi jangan bilang kasih waktu jam segini kalau bisa ketemu ya sudah kalau enggak ketemu ya sudah. Harusnya sama nyari waktu kosong," tuturnya.

Kerinduan Stuart ingin bertemu dengan anak semata wayangnya memang sudah tidak tertahankan lagi. Semenjak anaknya lahir, sebagai ayah kandung dia tak diberi kesempatan untuk menengok anaknya. Namun Stuart berharapĀ  Risty bisa lebih bijak memberikan waktu untuk bertemu.

"Kalau mendadak ya mendadak. Kenapa enggak dibilangin dulu. Saya ada kesibukan lain," tambahnya.

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016