Tertarik Fesyen, Robert Pattinson Jadi Desainer

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill
VIVA.co.id
Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan
- Aktor tampan Robert Pattinson mengaku memiliki ketertarikan di dunia fesyen. Karena itu, pria 29 tahun ini mengembangkan ketertarikannya untuk mendesain busana alias menjadi desainer.

14 Desainer Indonesia Siap Hadirkan Busana Lebaran

Pemain film
Desainer Versus Versace Hijrah ke Yves Saint Laurent
Twilight tersebut mengaku sudah melakukan kerja sama dengan produsen dan pengrajin di bidang fesyen sejak beberapa tahun lalu.


"Saya sudah mulai membuat pakaian selama dua tahun terakhir dan saya sudah mengunjungi produsen dan pengrajin untuk menciptakan beberapa busana," ujarnya, seperti dilansir dari
Female First
.


Mantan kekasih Kristen Stewart ini mengungkapkan busana yang akan dia ciptakan akan dipengaruhi gaya dari kota yang dikunjungi, bahan baku, serta keahlian lokal. Menurutnya, di Los Angeles lebih mudah membuat pakaian dengan bahan denim, sedangkan untuk Inggris lebih cocok mmebuat pakaian dari wol dan pakaian rajut.


Namun dia mengaku tidak akan terlalu mengeluarkan banyak detail untuk koleksi terbarunya. Dia ingin mencari aman agar koleksinya mudah diterima masyarakat.


"Koleksi saya cukup beragam, pakaian untuk pria dan untuk wanita. Tapi saya tidak akan bermain dengan banyak detail," ujarnya.


Pattinson sebelumnya telah ditunjuk oleh Dior sebagai model untuk mengampanyekan koleksi Hommes
ready-to-wear
untuk musim gugur/dingin 2016. Ini merupakan kali pertama seorang bintang Hollywood dipilih untuk mewakili koleksi busana laki-laki label fesyen asal Prancis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya