Ketahui Empat Tipe Pria Kekasih yang Menyebalkan

Ilustrasi pria dan wanita.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Studi: Tidur Nyenyak Kunci Kebahagiaan Pernikahan
- Setiap orang memang memiliki sifat dan gaya berpacaran yang berbeda. Bahkan, seringkali gaya berpacaran seseorang berubah seiring bertambahnya usia. 

Kelebihan dan Kekurangan Menikahi Sahabat Sendiri
Perubahan tersebut juga tak selalu ke arah positif. Usia dewasa tidak menjamin orang akan bersikap seperti seharusnya.

Apa yang Terjadi Jika 'Gebetan' Menyentuh Tangan Anda?
Nah, bicara hubungan asmara, pria sering merasa kapok dengan kekasih wanita yang menurut mereka menyebalkan. Padahal, ada pula beberapa tipe kekasih pria yang tak kalah menyebalkan.

Lalu, apakah Anda salah satunya?

Simak empat tipe kekasih pria yang menyebalkan, seperti dilansir dari Times of India berikut ini.

Penguntit dan pencemburu

Tampaknya semua wanita pasti pernah menjalin hubungan asmara dengan tipe pria satu ini. Rasa tidak aman, posesif dan ketidakpercayaan begitu lekat dengan diri pria penguntit dan pencemburu. Ia akan menguntit Anda, orangtua Anda, sepupu, teman dari teman Anda dan bahkan orang-orang lain di sekitar Anda.

Perilaku tersebut pun pada akhirnya akan membuat wanita gerah dan lelah. Yang pasti, sekeras apapun Anda meyakinkan si dia mengenai betapa setianya Anda padanya, ia tak akan berhenti mencemburui dan menguntit Anda.

Dominan

Pria yang dominan umumnya tidak menghargai dan menghormati kekasihnya. Baginya, yang terpenting adalah dirinya dan kehidupannya. Pekerjaan, orangtua dan keberadaan Anda bahkan sering ia remehkan. 

Pria tipe ini juga akan mengajarkan Anda bagaimana cara melakukan apapun dan akan ikut campur pada urusan Anda, serta mengambil keputusan-keputusan untuk Anda. Dia merasa dirinya selalu tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Memanjakan secara berlebihan

Wanita memang suka pria romantis yang sering memanjakan mereka. Namun, jika hal tersebut dilakukan secara berlebihan, bukan tak mungkin wanita justru akan merasa risih dan tidak nyaman. 

Tipe pria yang gemar memanjakan kekasih secara berlebihan biasanya memiliki panggilan-panggilan sayang yang romantis dan sering menunjukkan kasih sayang di depan publik tanpa malu-malu. Bahkan, ia sering membuat sang kekasih dan orang di sekitar merasa tidak nyaman.

Ia juga tidak akan memberikan Anda jarak, karena itu tak ada di kamus hidupnya. Pesan-pesan romantis dan ungkapan cinta untuk Anda selalu dilakukan secara intens dan bahkan di media sosial. 

Tukang omel

Pria yang sering mengeluh dan mengomel mengenai segala hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginannya akan membuat wanita merasa kesal. Pria tipe ini bahkan selalu menggerutu dan mempermasalahkan hal-hal kecil yang tidak begitu penting. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya