Bagaimana Proses Perceraian Jupe-Gaston?

Julia Perez.
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA.co.id - Kisruh rumah tangga Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano semakin terkuak. Jupe bahkan menggugat cerai pemain sepak bola asal Argentina itu. Surat yang didaftar dengan nomor ?141/Pdt.6/2016/PN. JKT Sel sudah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari Kamis, 10 Maret 2016, melalui salah satu kuasa hukum Jupe, Bonatua Fernando Nainggolan.

Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi
 
Keduanya berbeda warga negara dan keyakinan agama. Lantas bagaimana proses persidangan yang akan datang?
Pengakuan Gaston Castano soal Julia Perez
 
"Apabila pihak penggugat atau tergugat tinggal di wilayah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bagaimana yang disebutkan dalam gugatannya walaupun warga negara asing Argentina, tapi di dalam gugatannya itu sendiri tercantum di Jalan Mandal 2, Ragunan, Jakarta Selatan. Nanti akan dipanggil menurut alamat terakhir itu," kata Made Sutrisna, Humas PN Jakarta Selatan, Senin, 14 Maret 2016.
Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston
 
Selain itu proses persidangan juga berlangsung seperti pada umumnya. "Secara umum sama dan nanti hanya pemanggilan saja," tutur Made.
 
Keduanya tidak menuntut apapun namun persidangan belum diketahui kapan berlangsung. "Belum ditentukan. Berkas gugatan cerai diterima Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diajukan oleh Yuli Rachmawati," ungkap Made.
 
Seperti yang diketahui, Jupe dan Gaston telah menikah tanggal 26 September 2013 di Matilda Bay, Crawley, Australia Barat, Australia. Jupe menggugat cerai Gaston karena sering terlibat pertengkaran dan sudah merasa tidak cocok lagi.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya