Model Tampil Unik di Tokyo Fashion Week

Model memeragakan koleksi Yoshikazu Yamagata di Tokyo Fashion Week
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Gelaran Tokyo Fashion Week mencuri perhatian, karena beberapa model yang memeragakan busana di atas catwalk tampil sangat unik. Mereka tampak sedikit menyeramkan lantaran tampil dengan tambahan bola mata dan hidung palsu menghiasi wajahnya.

Yang menciptakan tampilan tak biasa tersebut adalah desainer Jepang Yoshikazu Yamagata. Dia mengejutkan tamu dengan memasang aksesori mata, hidung dan bibir palsu di wajah salah satu modelnya.

Dilansir dari Daily Mail, Yamagata mengangkat tema mutan dalam labelnya, writtenafterwards. Desainer jebolan Central Saint Martins di London itu menciptakan pakaian dan riasan aneh.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Satu modelnya mengenakan penutup wajah berenda transparan, dengan aksesori ayam warna emas di atas kepalanya. Sementara yang lain mengenakan mantel bulu palsu dengan banyak boneka harimau mengantung.

Selain itu, seekor burung gagak berdiri di atas kepala seorang model perempuan dengan paruh hitam di wajahnya.Yang lebih mengejutkan, satu model dengan wajah tertutup kain aneh, menyeret dua kantong sampah besar di atas catwalk.

Ada juga model dengan wajah kucing yang berpakaian disesuaikan, dalam balutan kardigan cropped dan gaun floral. Namun, tidak seluruh model tampel aneh. 

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Ada model memakai busana yang lebih glamor dengan aksesori manik-manik.Di samping itu, ada seorang model mengenakan mantel oriental warna biru mirip kimono. Aksesori anggur emas menambah kesan glamor model yang membawa bunga berukuran besar tersebut.

Model di Tokyo Fashion Week

Desainer Eropa Ramaikan Muslim Fashion Festival Indonesia
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016