Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?

Kristen Stewart.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Kristen Stewart dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara sesama jenis. Kali ini, Stewart diisukan menjalin cinta dengan penyanyi cantik Prancis, SoKo. Keduanya kepergok mesra di Paris.

Reaksi Robert Pattinson soal Kisah Cinta Sejenis Stewart

Bahkan, saat Stewart terbang ke Paris, SoKo menyambutnya di bandara dengan membawa buket bunga. Setelah itu, keduanya menikmati kebersamaan di Paris. 

Sepanjang perjalanan, kedua artis tersebut sangat mesra. Sesekali Stewart bersandar di bahu SoKo. Begitu juga sebaliknya. SoKo menggandeng Stewart dan mengelus punggung aktris tersebut. Bahkan, keduanya kepergok ciuman. 

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Kabarnya, Robert Pattinson cemburu melihat kedekatan Stewart dengan SoKo. Namun, kabar itu dibantah sumber terdekat Pattinson. 

Ditambahkan sumber, Pattinson sudah melupakan Stewart. Ia cukup bahagia dan mendukung apapun keputusan Stewart. 

Kristen Stewart Kencani Penyanyi Cantik

"Pattinson sangat bahagia untuk Stewart dan berharap yang terbaik untuk hubungan mereka," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Pattinson tak pernah iri atau menyimpan dendam terhadap mantan kekasihnya. "Ia tak memiliki niat buruk terhadap Stewart, mereka pernah bersama dan bahagia bersama," ujarnya.

Kristen Stewart

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Stewart sudah mengumumkan hubungannya dengan Alicia.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016