Begini Kondisi Zaskia Gotik Usai Insiden Bebek Nungging

Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Zaskia Gotik sedang menghadapi masalah hukum. Zaskia dilaporkan sejumlah LSM dan juga Fahira Idris ke pihak berwajib dengan dugaan penghinaan dan pelecehan lambang negara dan Hari Kemerdekaan. 

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Zaskia yang sempat minta maaf sehari sesudan insiden, kabarnya stres karena tekanan yang begitu tinggi terhadap kasus tersebut. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Zaskia, Sunan Kalijaga. 

"Dia terlihat sangat tertekan, dalam bahasa gaulnya mungkin galau ya. Dia tak bermaksud meemehkan atau merendahkan tetapi banyak yang melaporkan dirinya," kata Sunan di tvOne, Minggu 20 Maret 2016. 

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila

Zaskia awalnya ingin meminta maaf secara langsung didampingi kuasa hukumnya, tetapi hal tersebut tidak bisa direalisasikan karena pedangdut ini depresi. "Dia bilang enggak kuat, enggak enak (badan). Depresi dan kurang tidur," ujarnya.

Ia pun menyatakan Zaskia sangat menyesali perbuatan dan menyadari kesalahannya. "Sangat menyesali, hampir dua jam menyesalinya. Dia bilang menulis apa yang ada di kepalanya. Dia juga enggak bermaksud membuat lelucon," ungkapnya.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Ia pun membantu kliennya untuk siap menghadapi proses hukum atas laporan tersebut. "Kami akan penuhi panggilan penyidik. Yang penting dia sudah minta maaf," ujarnya.

Zaskia Gotik salah baca Pancasila

Salah Baca Pancasila, Ini Pembelaan Zaskia Gotik

Zaskia sempat disoraki.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2016