Ellie Goulding Akui Sering Styling Merusak Rambutnya

Ellie Goulding
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Penyanyi bersuara emas Ellie Goulding mengaku bahwa dengan jadwalnya yang sibuk sebagai penyanyi dan sering melakukan styling rambut membuat mahkotanya menjadi rusak. 

"Saya banyak melakukan styling dan pewarnaan, terutama saat menyanyi," ujarnya seperti dilansir dari Female First.

Dia mengaku selama ini selalu menggunakan produk dari salon, tapi sekarang dia sudah menemukan sampo yang cocok untuk membuat rambutnya kuat dan lebih indah.

Belum lama ini, wanita berambut pirang ini terpilih menjadi duta atau brand ambassador produk perawatan rambut. Dalam akunnya di Instagram, dia mengunggah foto kolaborasi tersebut.

Pelantun Love Me Like You Do itu melakukan kampanye yang akan segera rilis tidak lama lagi. Wanita 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa kampanyenya bertema Strong is Beautiful.

Ellie sangat senang bisa bekerja sama dengan produk sampo tersebut. Sebab menurutnya, produk tersebut membuat rambutnya kuat dan sehat.

"Ketika saya merasa kuat, saya bisa melakukan apapun yang saya pikirkan. Ketika rambut saya kuat, saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan tanpa khawatir rambut menjadi rusak," tuturnya.

Kenali Regenerasi Alami Rambut
Ilustrasi gangguan jiwa

Bahan Alami untuk Mengobati Kerusakan Rambut

Salah satunya dengan menggunakan mentega.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016