Tonton Batman V Superman, Marcellino Lefrandt Siapkan Kostum

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Marcellino Lefrandt baru saja menonton screening film Batman v Superman: Dawn of Justice hari Rabu, 23 Maret 2016, di Pondok Indah Mall XXI, Jakarta Selatan. Ya, film Hollywood ini adalah salah satu yang ditunggu-tunggu oleh pria kelahiran Manado itu.

Saking antusiasnya, dia bahkan mempersiapkan kostum dua karakter superhero ini dengan sang buah hati.

"Si Jarvis sudah siap mau pakai kostum, Brinette juga. Dewi juga nanti pakai kostum. Kalau saya lebih ke Superman, tapi dipaksa Jarvis pakai Batman, karena dia (Jarvis) mau pakai Superman, curang kan, haha," kata Marcellino.

Sementara anak perempuannya, Brinette akan mengenakan kostum Wonder Woman. Ya, kedua anaknya senang berfantasi dan ini juga menjadi salah satu pendidikan untuk buah hatinya.

"Karena imajinasi itu menstimulasi perkembangan otak, agar lebih kreatif. Brinette senang karakter perempuan yang kuat, seperti supergirl dan wonder woman," ungkapnya.

Bahkan saking senang dengan karakter superhero, Jarvis senang gonta-ganti kostum. Pria berusia 41 tahun memfasilitasi anak-anaknya sesuai dengan usia.

"Kadang pakai Captain America, nanti pakai Iron Man, balik lagi nanti Man of Steel. Jadi waktu jalan ke mal, dia (Jarvis) lihat kostum Man of Steel minta dibeliin. Terus dia pakai tiba di rumah," tutur suami Dewi Rezer itu.


 

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016