Biaya Pernikahan Mewah Artis Top Taiwan di Bali Bohong?

Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Aktor Taiwan, Nicky Wu menggelar pesta pernikahan mewah di salah satu resort di Bali. Resepsi pernikahan Nicky dan Cecilia digelar pada Minggu, 20 Maret lalu. Pasangan ini sedang menikmati bulan madu dengan penjagaan super ketat di Bali.

Aktor Tampan Nicky Wu Terseret Skandal Panama Papers

Meski demikian, masih banyak cerita mengejutkan dari pernikahan mewah Nicky dan Cecilia. Menurut informasi, Nicky menghabiskan biaya sebesar Rp41 miliar untuk pestanya tersebut.

Nicky menyewa pesawat khusus untuk mendatangi bunga dari Ekuador dan Belanda. Ia juga menyewa tempat untuk 300 tamu undangan selama dua hari. Gaun pengantin dari merek ternama. Begitu juga dengan jas pengantin yang dikenakan Nicky di resepsi pernikahannya.

Tersiksa Jalani Diet, Artis Taiwan Ini Menangis Tiap Malam

Dan Nicky dikabarkan harus mengeluarkan uang miliaran untuk membeli cincin berlian pernikahannya. 

Namun, sebuah sumber seperti dilansir dari Toggle, Kamis 24 Maret 2016 membantah soal biaya fantastis yang dikeluarkan Nicky untuk pernikahannya tersebut. 

Kisah Masa Lalu Mengejutkan Artis Top Taiwan

Sumber membeberkan bahwa cincin berlian yang dikenakan Cecilia dibeli dengan mendapatkan diskon. Gaun pengantin yang dikenakan Cecilia adalah dari sponsor, begitu juga dengan jas yang dipakai Nicky di pesta tersebut. Anggur dan lainnya juga sponsor.

Pengeluaran terbanyak hanya untuk makanan dan akomodasi undangan selama di Bali. Pasangan ini tak harus mengeluarkan uang hingga puluhan miliar untuk pesta pernikahannya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya