Tersiksa Jalani Diet, Artis Taiwan Ini Menangis Tiap Malam

Show Luo
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Penyanyi asal Taiwan Show Luo (36) jadi topik berita utama media setempat, karena berhasil menurunkan berat badannya secara drastis baru-baru ini.

Meski diet yang dijalaninya sukses, namun, ia mengaku menderita melakukan rutinitas dietnya selama ini. Dilansir laman Toggle, Luo berhasil menurunkan 10 kilogram untuk membintangi peran dalam film fantasi Stephen Chow The Mermaid.

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

Dia mengaku memilih diet apel untuk melakukan program penurunan berat badannya. Dan, katanya, ini adalah inisiatifnya sendiri.

Tetapi, lagi-lagi dia mengeluh, bahkan karena dietnya yang menyiksa, dia sering menangis tiap malam dalam kamar.

Menurut media Taiwan, di tengah dietnya, Luo juga harus berlatih untuk konser tur dunia--Crazy World, dan dia telah berjanji pada penggemarnya ia akan kembali ke tubuh rampingnya seperti saat merilis album 2011.

"Hanya untuk kalian, saya tidak konsumsi karbohidrat dan makanan tinggi kalori," katanya.

Setiap harinya, Luo hanya makan empat apel sehari, meskipun ia memiliki juga menjalani latihan keras, dan dia bahkan mengendalikan asupan air.

Awal tahun ini, berat badannya hampir 80 kilogram, tetapi berkat diet apel sekarang berat badannya turun menjadi 70 kilogram.

Tetapi, proses menurunkan berat badan adalah menyakitkan baginya. Setiap kali dia berada di rumah, ibunya akan mengingatkan dia untuk makan-makanan yang baik dan kemudian dia akan kembali ke kamarnya, bersembunyi di bawah selimut lalu menangis larut malam.

Tapi sekarang, dia senang dengan hasil dietnya. "Melihat perubahan  ini, bisa jadi dorongan terbaik," katanya. (asp)

3 Hal Penting Pagi Hari Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan
Mengecilkan perut.

Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan

Setelah makan malam Anda dapat melakukan beberapa latihan ringan.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016