Tujuh Fakta Mengejutkan tentang Perselingkuhan

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Apapun alasannya, perselingkuhan adalah perilaku buruk yang akan menyakiti pasangan. Meski begitu, semakin hari angka perselingkuhan kian tinggi, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Perselingkuhan pun kian mudah dilakukan karena teknologi yang semakin canggih dimana internet dan pesan singkat hingga panggilan video mudah dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun.
 
Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Bagi Anda yang pernah diselingkuhi, pernah atau sedang berpikir untuk berselingkuh, ada baiknya mengetahui beberapa faktanya, seperti dilansir dari laman Boldsky berikut ini.
 
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
- Salah satu studi melaporkan kebanyakan kasus kematian akibat seks terjadi pada hubungan seksual yang melibatkan pasangan yang berselingkuh. Itu karena ketika bercinta dengan selingkuhan, seseorang cenderung merasa lebih stres sekaligus lebih bersemangat.
 
- Dalam sebuah studi, banyak peserta yang mengaku bahwa kesempatan terbaik untuk berselingkuh adalah ketika perjalanan bisnis atau dinas kantor.
 
- Studi yang belum lama ini dilakukan mengklaim bahwa para pria yang datang ke rumah sakit, untuk mengobati penis patah umumnya mengaku hal itu terjadi ketika mereka berhubungan seksual dengan selingkuhannya.
 
- Meski banyak orang yang berpikir perselingkuhan adalah alasan tingginya tingkat perceraian, namun sebuah studi mengklaim bahwa uang adalah alasan utamanya. Faktanya, kebanyakan kasus perselingkuhan yang terbongkar dimaafkan oleh pasangan.
 
- Studi lainnya mengklaim bahwa perselingkuhan emosi lebih berbahaya dibandingkan perselingkuhan fisik. Itu karena kedekatan secara emosi dengan orang lain mampu membuat pasangan merasa lebih sakit hati.
 
- Survei yang pernah dilakukan menunjukkan angka wanita yang berselingkuh telah meningkat dalam beberapa tahun belakangan. Hal tersebut karena zaman sekarang wanita lebih kuat secara finansial dibandingkan zaman dahulu.
 
- Sebuah studi mengatakan bahwa hampir 70 persen perselingkuhan terjadi di lingkungan kerja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya