Serangan Jantung, Augie Fantinus Masuk RS

Augie Fantinus
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Presenter Augie Fantinus kembali dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan. Augie dibawa ke RS lantaran mengalami serangan jantung. Hal ini dibenarkan Yossi Project Pop yang ditemui usai membesuk pria kelahiran Bandung itu. 

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

"Augie punya penyakit pengentalan darah. Jadi darahnya kental dan bisa lari kemana-mana. Sekarang kasusnya dia ke jantung, dan harus minum pengencer darah," kata Yossi, di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Yossi juga mengatakan, dua minggu lalu ketika Augie sedang olahraga, mengalami benturan di hidungnya. "Darahnya banyak keluar. Disetop, dia cukup lama berhenti enggak minum obat pengencer darahnya," kata pria berkulit putih itu.
Reza Bukan Pertama Kali Bertemu Pendeta Serevina di Rutan
 
Kondisi Augie sudah membaik namun belum bisa keluar dari ruang ICU. Bahkan Augie sudah dapat mengunggah foto di akun instagram. Foto itu menunjukkan dia terbaring dengan infus didampingi istrinya.
Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan
 
"Hari ini saya baru pegang HP lagi... sekali lagi makasih keluarga, teman2, dan saudara2 atas doa dan supportnya.. Saya terkena serangan jantung untuk kedua kalinya setelah oktober 2012. Kejadiannya kemarin hari jumat di gereja di Kokas mendadak dada kiri saya sakit dan langsung keringet dingin dan badan lemes," tulis pria berusia 36 tahun itu dalam akun Instagramnya @augiefantinus pada hari Sabtu, 26 Maret 2016.
 
 

Hari ini saya baru pegang HP lagi... Sekali lagi makasih kekuarga, tenan2 dan saudara2 atas doa dan supportnya... Saya terkena serangan jantung untuk kedua kalinya setelah di oktober 2012... Kejadiannya kemarin hari jumat di gereja di Kokas mendadak dada kiri saya sakit dan langsung keringet dingin dan badan lemes... Saya langsung minta istri saya beli air putih dan obat sedokat tp ternyata apotik di mall blm buka. Akhirnya saya duduk menunggu kebaktian dimulai dan menciba minta sama usher siapa tau ada obat... Ternyata saya dibawa ke ruangan yg ada dokternya (dokter susi) dan dikasih oksigen dan ada sedokat dan dia minta untuk saya langsung ke RS untuk rekam jantung alias EKG.. Setelah 15 mnt yg istirahat, saya tetep memutuskan untuk tetap beribadah sampai selesai walaupun dada kiri masih sakit dan badan ga fit... Setelah pulang gereja, saya bersama istri dan anak langsung ke RS utk EKG dan ternyata hasilnya tidak baik dan saya terkena serangan jantung awal dan langsung cek darah utk cek enzym jantung.. Kalo hasilnya tinggi, sy hrs diopname.. Alhasil enzym jantung timggi tidak wajar dan saya lgs dipindahkan ke ICCU.. Kemarin dada kiri saya sakit seharian sampai keringet dingin tapi hari ini sudah membaik wakaupun hasil darah enzym jantung masih naik kembali... Jadi saya masih hrs ditanganin di ICCU dan saya masih hrs diobservasi dan ditangani sampai bbrp hari ke depan.. Saya percaya Tuhan yang akan memulihkan dan menyembuhkan saya... Amin.. Tak ada yg mustahil bagi Dia.. #blessed #Godisgood #easter #ibelieveinmiracle ????????????????????????????????????????

A photo posted by Augie Fantinus (@augiefantinus) on

Baca juga:
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya